Sabtu, 06 April 2013

Review dan Pengalaman menggunakan Nokia Lumia 620


Review dan Pengalaman menggunakan Nokia Lumia 620 - Hai hai.....
Gimana gan kabarnya? Hahaha . Kalo ane mah alhamdulillah. Meskipun dihantam dengan pukulan mental yang terbilang cukup telak dengan hidup tanpa koneksi, modem keong, dan tragedi 8 Maret wkwkwk ( serius ). Langsung saja saya akan mereview Nokia Lumia kesukaan ane gan. Lumia 620. Ini murni dari pengalaman ane yang se-NETRAL-NETRALNYA wkwk.... ( Gambar dan media lainnya menyusul )





1.   Demi menjaga independensi dan keaslian tulisan ini, penulis menuliskan dengan cara COBA-RASAKAN-TULIS dan anti copas dari tulisan lain. Bilamana pembaca tidak sreg dan tidak yakin dengan tulisan ini, termasuk keasliannya, silakan tinggalkan tulisan ini.
2.   Tulisan ini dibuat se-NETRAL-NETRALNYA. Bagi Anda yang merasa tulisan ini tidak netral segera tinggalkan tulisan ini.
3.   Tulisan ini hanya sekedar review dari sudut pandang saya. Sudut pandang tiap orang berbeda. Bagi Anda yang merasa tulisan ini bukan sebuah Review, silakan tinggalkan tulisan ini.
4.   Bilamana Anda merasa capek membaca peringatan diatas, silakan tinggalkan tulisan ini
4,5. Bilamana Anda ingin meninggalkan tulisan ini, silakan tinggalkan tulisan ini.
5. Bilamana ada kritik dan saran, silakan tinggalkan koment.

Untuk melanjutkan membaca, klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar